Andai Dia Tahu

Lagu-lagu ciptaan mas Yovie Widayanto, terutama yang dibawakan oleh Kahitna ini, menurut saya never die.

Saya yang pernah beberapa kali merasakan suka sama cowok dan kemudian tidak disukai balik; jelas mendalami makna lagu Andai Dia Tahu dan Cinta Sendiri. Rasanya ‘mak nggrentes nggerus ati’ setiap dengar lagu itu.

Kahitna sendiri memiliki image super positif di kehidupan saya. Walau saya gak pernah hapal siapa saja personilnya, favorit saya tetep Hedi Yunus. Sedari tahun 2000an awal hingga saat ini, senyumnya begitu simpel dan manis. Saya masih berandai-andai apakah mungkin Hedi Yunus adalah jodoh yang tertunda bagi salah satu tante saya- yang juga mengidolakan Kahitna.

Carlo dengan suara khasnya yang kalau didengarkan serupa dengan personel Boys II Men. Juga Mario yang selalu kelihatan imut-imut.

Kahitna ini juga musik berbagai generasi.

Mungkin bukan favoritnya papa yang mellow-mellow begini; tapi sudah pasti favoritnya mama di setiap karaokenya. Bahkan sampai adik saya yang lahir tahun 2006, lagu Cantik milik Kahitna masih ada dalam playlist Joox-nya, berdampingan dengan lagu-lagu K-Pop favoritnya.

Lagu di berbagai kesempatan, jatuh cinta, patah hati, galau segala masalah, sampai ngomongin mantan, rasanya khatam dibabat habis oleh Kahitna.

Satu minggu ini, karena saya teringat satu tembangnya Kahitna yang berjudul Menanti (pernah dipopulerkan oleh Dea Mirela juga); playlist spotify yang saya dengarkan hanya satu: This is Kahitna.

Asli, walaupun kehidupan percintaan saya sudah jauh dari bab galau, saya masih termenung mendengarkan lagu-lagunya. Tanyalah teman-teman kantor saya; betapa saya mendendangkan Mantan Terindah versi Kahitna selama beberapa hari berturut-turut. Ya, ini jadi membuat teman-teman ikut galau memikirkan mantannya, sih 😀

Saya masih berharap semoga Kahitna selalu mencetak hits-hits melankonis sesuai dengan genrenya, biar saya juga masih bisa menikmati lagu-lagu masterpiece ciptaan Yovie terus menerus.

Ditambah dengan anaknya mas Yovie, yang sama imutnya (even cuter lah ya), sama talentednya, belum apa-apa lagunya yang duet dengan Brisia Jodie sudah melekat diingatan saya. Catchy banget melodinya mas Yovie ini!

Wah, gak kebayang deh pasangan yang sanggup mendatangkan Kahitna di acaranya. Mini private concert gak sih rasanya? Walau saya bukan big fans, karena belum pernah nonton live performance mereka, tapi saya kebayang sih bakal se-merinding apa kalau nonton langsung.

Kalau kalian, ada gak sih penyanyi yang lagunya selalu bisa membuat kalian berhenti melakukan apapun dan akhirnya terhanyut bersama melodi dan liriknya? Apa dan siapa tuh?

Jadi ingat, Cerita Cinta Setahun Kemarin saat ku Menikahimu. Untukku, sudah tak ada lagi Aku Dirimu Dirinya, karena itu Cinta Sudah Lewat. Satu Rahasia Cintaku, hanya Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru, karena yang saat ini dan selamanya bersamaku (Soulmate), adalah dia yang Takkan Terganti.

P.S: yak, sudah berapa lagu Kahitna yang saya sebutkan dalam satu postingan ini? Kenal semua gak? Silahkan dengarkan playlist This is Kahitna dalam tautan berikut ini, ciptakan suasana mellow kalian, dan berkaraokelah bersama! 😀

Tinggalkan Balasan