Day19 – Sepuluh Lagu Favorit! (#BPN30daysBlogChallenge)

Asyik, akhirnya saya bisa membuat racun para pembaca (kalo ada) dari mulai film favorit saya, instagrammer yang saya follow, youtuber yang saya subscribe, dan sekarang…. sepuluh lagu favorit saya yang setiap saat saya dengar pasti saya langsung nyanyi-nyanyi dan karaoke sendiri. HAHAHA memalukaaan! Oke harap di notice bahwa range lagu favorit ini akan beredar dari tahun 80an, sampai yang kekinian, yeah! Dan kenapa ada lagu-lagu jadul, yha silahkan ditanyakan ke papa saya yang menginfluence saya dengan lagu-lagu favoritnya.

Jaman dulu ya, naik mobil sama papa, weekend di rumah, pasti kasetnya papa terus yang diputar. Karena kami sekeluarga juga memang demen nyengnyong, jadilah kami semua bisa menikmati lagu-lagu satu sama lain. Begitu juga papa yang sampai saat ini masih update selalu lagu-lagu kekinian. So tanpa berbasa basi terus, silahkan disimak bersama top ten favorite songs:

1.       Esok Kan Masih Ada – Utha Likumahuwa

Lagu ini influencenya dari papa ya gaes, jadi ya.. mungkin beberapa khalayak millenials taunya versi yang sudah di cover. But this one is an original one. Saya pribadi suka banget liriknya sih, kalo lagi cape sendiri, terus dengerin lagu ini rasanya kayak mood booster. Try to listen carefully coba J

2.       Greatest Love of All – Whitney Houston

Lagi-lagi papa cerita, kalau dia pernah nonton pertunjukan jazz di Jakarta (sama mama sih kalau gak salah) terus ada anak kuliahan nyanyi lagu ini dan dia seneng banget. Entah itu pemicunya gimana, saya langsung pengen hafal liriknya dan bisa menyanyikannya dengan sungguh-sungguh. Bahkan, akhirnya saat resepsi pernikahan saya, lagu ini hadir 😀

3.       Everybody’s Changing – Keane

Gak banyak lagu-lagunya Keane yang saya suka. Kalau gak ini, ya yang Somewhere Only We Know. Awal dengar lagu ini kayanya di mobil jemputan sekolah saat SMP, deh. Liriknya super favorit! Selalu senyum setiap tiba-tiba denger lagu ini.

4.       Shape of My Heart – Backstreet Boys

Jujur saya masih memahami makna tersirat dari lagu ini, lho. Tapi lirik dan melodinya super enak buat mellow-mellow, saya jadi suka. Dari sekian banyak lagunya B-Boys, ini masih jadi yang nomor satu menurut saya.

5.       City of Stars – Ryan Gosling & Emma Stone

Siapa disini yang suka banget La La Land? Saya pribadi suka, tapi gak bener-bener favorit untuk film itu. Yang saya favoritkan adalah album lagu-lagunya! Asli enak dan deep abeesss… Termasuk lagu yang diduetin ini.

6.       Hotel California – Eagles

Ini all time favoritenya si papap juga! Entah kenapa, beliau suka banget lagu ini. Kayanya sih ya karena melodi gitarnya yang keren; tapi saya pribadi lebih suka ke liriknya yang misterius dan deep juga. Karena all-time favorite papa, lagu ini juga masuk ke playlist nikahan saya.

7.       Love Someone – Lukas Graham

Siapa yang gak tau lagu ini? Lagu ini masih lumayan anget sih, baru dan masih sering diperdengarkan dimana-mana. But coba deh tonton video dan resapi secara mendalam. Beuh, sweet banget liriknya!

8.       Infinity – One Direction

Walau one direction sudah bubar jalan, tapi lagu ini yang paling memberi kesan buat saya. Lucunya, saya baru tau kalau ini adalah lagu mereka saat mereka sudah bubar! Dan versi covernya pula.

9.       Sesaat Kau Hadir – Utha Likumahuwa

Lagu kedua dari satu penyanyi yang sama. Kali ini saya yang suka banget melodinya. Ayem banget dan jazzy tipis-tipis.

10.   Sorry Not Sorry – Demi Lovato

Yas!! Despite all the problems related to her recently, menurut saya lagu ini yang paling bisa bikin saya joget-joget sendiri. Lagunya penuh semangat dan cucok dinyanyikan saat ingin balas dendam. HAHAHA

Nah, kiranya itulah top ten favorite songs saya, spesial untuk postingan ini, saya buat playlistnya lho di Spotify! Teman-teman bisa dengarkan langsung, atau terpisah silahkan klik link di setiap lagu di atas. Mari berdendang bersama! 😀

a wife, Mon-Sat office worker.
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *