Syawal 1440H

Apa yang lebih mengerikan dari dikejar target? Dikejar oleh hewan yang tidak disukai. Well, saya lebih memilih dikejar target. Target menulis blog yang tidak kunjung tercapai. Haha!

Masih dalam suasana Syawal, maaf lahir batin ya dearest pembaca blog saya! Terima kasih telah mambaca walau isinya begini-begini saja, dan ikut mendukung apa yang saya lakukan. In case you asking, karena terakhir postingan saya tentang persiapan mudik, dengan ini saya umumkan saya sudah kembali. Kembali bekerja. Kembali di Jogja. It is wow to be back.

patung Sura-Baya

#WeekendGetaway – Surabaya Sidoarjo, rek!

“Kapan terakhir travelling?”

Kalau saya, sudah lama 😀 Walau pada arti sebenarnya travelling adalah bepergian, dan sebagai pengikut ajaran nomaden, saya sering bepergian. Tergantung panggilan mama atau mami, satu paket tas travelling dan segala kelengkapannya siap dijunjung. Maksudnya, kami nomaden bertempat tinggal di antara rumah mama atau mami (mertua) LOL.

#WeekendGetaway: Cilacap

beberapa tahun yang lalu, giat banget mengadakan gerakan #WeekendGetaway sama si mas. jaman ketika belum punya cicilan ini itu, dan masih senang-senangnya menikmati hasil kerja sendiri.
sekarang, mau pergi jalan-jalan pas weekend kok rasanya… lelah, dan takut kantong kempes. HAHAHA
tapi, momen sebelum bulan Ramadhan memang biasanya saya jadikan momen untuk bersilaturahmi ke keluarga, terutama keluarga yang jauh dan sesepuh. karena sekarang saya tinggal punya 1 mbah, dan beliau tinggal di tempat bulik di Cilacap, jadilah saya dan mas melenggang ke Cilacap sekalian #WeekendGetaway